Kamis, 23 Juni 2011

SMA PGRI 1 BANJARBARU

SMA PGRI 1 banjarbaru ini adalah tempat saya bersekolah, menuntut ilmu bersama Teman-teman.
Di sini, kami di ajarkan kedisiplinan dan tata tertib agar dapat menjadi orang yang lebih baik.
Sekolah di mulai sejak pukul 07.20. bagi siswa yang terlambat, biasa nya di suruh melakukan kebersihan terlebih dahuli sebelum memasuki kelas. hukuman di lakukan agar siswa biasa hidup disiplin dan teratur.
setiap hari senin dan jum'at, sekolah melaksanakan kebersihan.
pada hari senin, sebelum memasuki kelas sehabis melaksanakan upacara, semua siswa langsung mengambil peralatan kebersihan. ada yang membersihkan kelas, halaman, Lapangan basket, dll.
SMA PGRI 1 banjarbaru, adalah sekolah yang melestarikan budaya daerah.
sekolah kami memiliki Eskul tarian daerah banjar seperti tari Kuda Gepang, Baksa kembang, dll.
selain itu ada juga musik Panting yang paling banyak di ikuti oleh siswa laki-laki.
untuk semester Genap, sekolah kami mengadakan Les alias jam pelajaran tambahan yang wajib di ikuti seluruh murid. terhitung dari jam 07.30 s/d 16.30. oleh karena itu, ada sebagian siswa yang membawa bekal.
terkadang saya sendiri juga membawa bekal.
untuk Raport, sekolah ini mempunyai cara tersendiri dalam menyerah kan.
untuk raport Tengah semester, orang tua lah yang mengambil. sedangkan untuk semesteran, murid mengambil sendiri. pembagian yang adil.
mungkin hanya itu saja yang dapat saya jelaskan mengenai sekolah saya.
apabila ada kata yang kurang berkesan, saya meminta maaf. karena ini adalah pertama kali saya menulis di blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar